Home » » Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe dan Asus Zenfone 2 Laser

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe dan Asus Zenfone 2 Laser

Written By Aris Setiono on Sabtu, 01 Agustus 2015 | 15.39

Asus sudah menawarkan beberapa opsi untuk smartphone Zenfone 2.Sekarang, Asus dikabarkan kembali perkenalkan smartphone terbaru yang termasuk dalam jajaran Zenfone 2. Tak tanggung-tanggung pula, mereka hadirkan 2 ponsel sekaligus. Ponsel tersebut yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe dan Asus Zenfone 2 Laser

Asus Zenfone 2 Deluxe hadir dengan desain yang hampir sama dengan Zenfone 2 edisi standar, bedanya terdapat pada desain cover yang terdapat di bagian belakang yang memiliki desain cutting 3D. Nah, untuk spesifikasinya, Asus Zenfone 2 Deluxe disemati dengan dua pilihan RAM hingga 4 GB serta memori internal hingga 128 GB.

Sedangkan untuk Asus Zenfone 2 Laser yang ternyata diperkenalkan bersamaan dengan saudaranya ini, memiliki spesifikasi lebih rendah. Spesifikasinya ini yaitu memiliki layar dengan ukuran 5 inci HD. Di bagian jeroannya, didukung RAM berkapasitas 2 GB, sayangnya, smartphone ini tidak hadir dengan prosesor Intel melainkan Snapdragon 410.

Kedua smartphone ini masing-masing hadir dengan dual kamera. UNtuk resolusinya sama. Pada bagian kamera belakangng yaitu sebesae 13 megapiksel. DAn untuk bagian depannya sebesar 5 megapiksel. Sedangkan untuk baterainya, kedua smartphone ini telah dipersenjatai sebuah baterai dengan kapasitas 2.400 mAh.

Selain itu semua, Asus juga berencana untuk mengungkapkan tanggal ketersediaan dari dua smartphone ini secara mendetail berikut harga banderol pada tanggal 6 Agustus 2015. Asus pertama kali hadirkan dua smartphone ini di India.