Home » » Spesifikasi Vivo X5Pro, Smartphone Berkamera Depan Sebesar 32 MP

Spesifikasi Vivo X5Pro, Smartphone Berkamera Depan Sebesar 32 MP

Written By Aris Setiono on Senin, 27 April 2015 | 15.47

Kita semua tahu bahwa Vivo siap untuk mengungkap andalannya, Vivo X5Pro pada 7 Mei. Kita sudah tahu beberapa fitur perangkat seperti 2.5D glass design, layar 6-inch  dan Snapdragon 615, selain itu, Vivo juga mengungkapkan fitur yang sangat penting perangkat mendatang, yaitu kamera depan.


Sepertinya Vivo X5Pro akan datang dengan kamera depan paling kuat pada smartphone. Seperti yang Anda lihat pada gambar diatas, telepon dikatakan akan mampu mengambil gambar sangat detail hingga resolusi  32MP. Kameranya ini harus menghasilkan foto selfie yang sangat baik. Ini akan menjadi berita besar untuk semua pecinta selfie.

Namun, mengingat bahwa kamera depan mampu menghasilkan gambar resolusi tinggi tersebut, teknologi yang digunakan pasti harus menarik.

Adapun spesifikasi, telepon dikatakan memiliki prosesor octa-core Snapdragon 615 dengan RAM  3 GB. Hadir juga dengan layar besar yaitu 6 inch, dengan retina scanner . Smartphone ini dikatakan berjalan dengan Android 5.0 Lollipop dengan tampilan Funtouch UI dan  mungkin datang dengan baterai 3500mAh.

Vivo dikenal dengan chip Hi-Fi Audio-nya, dan model Vivo X5Pro juga diharapkan memiliki fitur ini. Salah satu highlights dari perangkat dikatakan face deteksi fokus pada kamera belakang unit yang dapat fokus pada objek dalam kurang dari 200 milidetik.

Perusahaan akan mengungkap perangkat secara resmi pada tanggal 7 Mei mendatang. Jadi menantikan untuk informasi lebih lanjut.