Home » » Spesifikasi dan harga BLU Selfie, Smartphone 3 Jutaan untuk Pecinta Selfie

Spesifikasi dan harga BLU Selfie, Smartphone 3 Jutaan untuk Pecinta Selfie

Written By Aris Setiono on Senin, 27 April 2015 | 15.09

Selama beberapa tahun, kamera menghadap ke depan pada smartphone telah mulai mendapatkan perhatian yang lebih banyak dan tren foto selfie sekarang membooming. Pelanggan ingin dapat mengambil foto selfie lebih baik dengan smartphone mereka, dan dengan ini menjadi pasar konsumen, produsen terpenuhi. Disebut "Selfie", smartphone baru dari BLU mencoba untuk mengambil keuntungan dari tren zaman modern ini.


Daya tarik utama dari BLU Selfie adalah kamera menghadap ke depan  yang beresolusi 13MP, yang juga dilengkapi dengan LED flash. Di belakang, ada kamera 13MP, juga dipasangkan dengan lampu  LED flash. Menarik bukan?

BLU Selfie dilengkapi dengan layar 4.7-inci yang berjalan pada resolusi 1280 x 720 piksel, ditambah lapisan Gorilla Glass 3 untuk perlindungan terhadap goresan dan retak. Di bagian dalamnya, perangkat ini hadir datang dengan spesifikasi seperti prosesor Octa-Core MediaTek MT6592 berkecepatan 1,7 GHz dan dipasangkan dengan 2 GB RAM, 16 GB memori internal, slot kartu microSD yang menerima kartu hingga 64 GB dalam ukuran, serta baterai 2300mAh. BLU Selfie berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

BLU Selfie kekurangan kompatibilitas LTE, dan dapat digunakan di AS dengan AT&T, Wireless kriket, MetroPCS dan T-Mobile. Smartphone akan berjalan baik-baik saja di jaringan AT&T dan kriket HSPA + , tetapi MetroPCS pelanggan dan T-Mobile akan mampu menggunakan koneksi HSPA+ hanya di kota yang memiliki jaringan 4G 1900Mhz.

Terdapat tiga pilihan warna BLU Selfie yaitu hitam, biru, atau putih keemasan. Dan untuk harganya yaitu sebesar $249.99 (setara dengan Rp 3,2 jutaan) di situs jual beli Amazon.