Home » » Blackberry Akan Hadirkan 3 Perangkat Barunya

Blackberry Akan Hadirkan 3 Perangkat Barunya

Written By Aris Setiono on Senin, 27 April 2015 | 12.44

BlackBerry terus berusaha memimpin dengan mengembangkan model baru. Terdapat tiga gambar  baru yang diterbitkan pada hari Senin. Yang pertama adalah BlackBerry Passport, dikenal sebagai BlackBerry Oslo.

Diharapkan untuk fitur dan spesifikasi akan serupa seperti Pasport termasuk layar resolusi 1440 x 1440 piksel, kita juga akan melihat chipset Snapdragon 800 di dalamnya, sebuah kamera yang terletak di bagian belakang sebesar 13MP dengan OIS, dan baterai berkapasitas 3450mAh besar. Ponsel ini akan menggunakan tombol QWERTY fisik dan virtual. Kita bisa melihat handset ini diresmikan pada 30 Juni.


Model Blackberry yang kedua yaitu P'9984. Ini artinya smartphone Blackberry ini akan hadir dengan desain Porsche. Tahun ini, smartphone Porsche Design akan bisa mencontoh Blackberry Pasport, sampai kekeyboard QWERTY yang khusus pada perangkat Porsche dengan desain yang futuristik.

Akhirnya, ada beberapa gambar dari apa yang disebut BlackBerry Slider atau BlackBerry Venesia. Tampaknya memiliki desain layar melengkung dan speaker menghadap ke depan di bagian bawah perangkat. Dengan tampilan sempit dan nama hadir kode Slider, model ini memiliki slider mirip BlackBerry Torch 9810, yang dirilis pada tahun 2011.

BlackBerry Slider/Venice hadir dengan layar 5,1 inci dengan resolusi 2560 x1440 piksel (QHD), dan untuk CPU-nya telah hadir dengan spesifikasi octa-core. Blackberry Slider/Venice hadir dengan baterai berkapasitas 3650mAh, dan akan menawarkan kamera menghadap ke belakang sebesar 16MP dan kamera yang menghadap ke depan sebesar 5MP. Handset ini bisa membuat debut musim gugur mendatang.

Dari ketiga ponsel ini, manakah yang akan kalian pilih?